UA-34191155-5

Sabtu, 08 September 2012

CARA KERJA NEOBUX



DAPET DUIT DENGAN KLIK IKLAN


Pada episode yang lalu saya sudah jelaskan CARA DAFTAR DI NEOBUX …hehehe… episode kaya sinetron aja. Oke sekarang lanjutkan untuk mengumpulkan uang, caranya:

1.tentunya login dulu pake user_name dan password anda, ingat jangan pake punya orang lain, hehe…

Setelah login akan muncul menu seperti gambar di bawah :




2.klik menu lihat iklan dan akan tampil seperti gambar di bawah :




3.klik iklannya.

wah tar ada yang nanyain lagi! Langsung jelasin aja deh.

Itu yang warna abu-abu kalo gak buta warna ni saya, itu iklan yang sukses di klik nantinya akan berubah warna jadi abu-abu…kalo abu buat cuci piring..

Lanjut-lanjut…nah setelah di klik itu iklan akan muncul titik merah… nah klik aja tu titik warna merah tersebut..lihat contoh gambar di bawah :




Setelah klik titik merah tu akan buka tab baru tungguin ada proses sekitar 5 (lima) detik .

Selesai proses akan muncul Iklan tervalidasi dan bonus anda sudah di tambahkan, klik tutup untuk klik iklan yang lain dan tambahan uang tentunya, lihat contoh gambar di bawah :


Setelah iklan abis di klak-klik-kluk akan muncul AdPrize di bawah iklan-iklan yang di klik tadi. Setiap klik iklan biasanya AdPrize nambah 3 (tiga) berarti kalo ada 20 iklan 3x20=60 AdPrize.

 Untuk mengetahui Keuntungan AdPrize nantikan di Episode selanjutnya.

O’ya untuk mengetahui berapa saldo yang sudah anda kumpulkan silahkan klik User_name anda yang ada di bagian atas menu NEOBUX anda.

Untuk yang belum daftar klik di sini untuk daftar GRATIS

Cara daftar NEOBUX klik di sini

Demikian saya sampaikan, mohon maaf apabila ada kata yang salah, Terimakasih sudah berkunjung dan nantikan blog-blog saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar